Saturday, October 13, 2012

Doa Syukur Pagi ..

Terima kasih Tuhan atas Tubuhku yang luar biasa – yang seluruh organnya telah Kau buat sempurna sehingga aku bisa menikmati kehidupan yang indah ini – yang membuat aku bisa berkarya dan berguna bagi sesama – yang membuat aku teridentifikasi secara unik didepan sesamaku – yang membuat aku bisa mengekpresikan emosiku ….

Terima kasih Tuhan atas kedua Orang Tuaku – yang telah merawat aku dengan penuh cinta kasih – yang sabar mendidik dan mengarahkan aku – yang selalu mendoakan aku agar sukses dalam kehidupan dan karir – yang membuat aku bisa seperti sekarang ini …


Terima kasih Tuhan atas pekerjaan yang aku miliki – yang membuat aku bisa menafkahi hidupku – yang membuat aku dihargai oleh sesamaku – yang membuat aku bisa mencurahkan ide dan rencana dan mewujudkannya – yang membuat aku belajar dan berkembang pada setiap tantangan – yang membuat aku lebih bergairah dalam proses pembuktian diri …..

Terima kasih Tuhan atas semua orang yang ada disekelilingku – yang menjadi teman saat suka dan duka – yang selalu bersedia berbagi dan menguatkan – yang bersama menjadi tim kerja yang solid dan semangat – yang menjadikan aku sebagai saluran berkat bagi mereka …

Tuhan .. hari ini adalah hari yang luar biasa, aku senang sekali karena begitu banyak kelimpahan yang aku terima – begitu banyak proyek dalam pekerjaanku yang terselesaikan, begitu besar penghargaan atas hasil kerja yang telah aku lakukan baik dari ucapan maupun dalam bentuk materi dan betapa senang perasaanku disambut selalu dalam pelukan keluargaku yang penuh kehangatan dan suka cita …

Terima kasih Tuhan atas hari yang luar biasa ini …. Amin.

Batu pijak

No comments :