Tuesday, February 28, 2012

Customer Satisfaction

berbagi cerita deh, ya ini tentang kesedihan ku terhadap pelayanan dari sebuah penyedia jasa yang saya alami. Awalnya handphone saya terjatuh dengan sangat kerasnya hingga beberapa komponen pun lepas diantarane resistor power dan konektor power, dan akhirnya saya pun berniat memperbaiki di tempat sercive hape tuh di sekitaran Jl, Poncowinatan..

oke, kita lanjutkan.. dan saya diterima pelayan dengan lembut waktu itu, walaupun mungkin agak kurang seru ya.. langsung aje, namane Tirt* cell dan saya menyampaikan keluhan dan kronogis tentang hape saya.. oke akhirnya diterima dan diutarakan hape musti dicek dulu sekitar seminggu, oke jawabku. dan saya pun hengkang dari tempat itu.

selang beberapa hari saya ditelpon oleh mbak nya dan disampaikan bahwa disanatidak tersedia komponen untuk memperbaiki hape saia itu, n saya tanya solusinya gimana mbak?, apa bisa di kanibal kataku..n dibilangnya bisa. So, setelah itu pun langsung saya hunting hape dengan seri yang sama dengan hape saya, dan akhirnya ketemu dari salah seorang rekan dan langsung saya anter ke Tirt* cell itu. dan saya tunggu lama kok hp tidak kunjung selesai, sudah sebulan dari waktu itu tidak ada kabar..wah perasaan saya mulai gelisah kan. Saya paksakan untuk menghampiri tempat itu dan apa yang saya pikirkan pun benar adanya, bahwa hp tidak di kerjakan dan dengan dalih tidak berani bongkar..APPAAAh kubilang dalam hatiku yang terdalam, gila aja waktu ku terbuang lagi..ya heran aja lo lha wong tempat service kok ga berani bongkar ne yang bego sapa jal..
dan tampa basa basi ya saya cabut dari tempat itu coy, parah deh..udah bolak-balik..kena parkir pula..parah nian.

So, saya putuskan untuk pindah tempat service, adalah SC*ll yang saya tuju waktu itu, ya karena lumayan ada namanya deh itu tempat. Kembali saya ceritakan kerusakan hp nya n berharap bisa di rekondisi, pelayan pun memberikan nota terima dan berkata untuk di cek terlebih dulu kira-kira SEMINGGU akan dikabari..OKE saya bilang. hari demi hari berlalu, kutunggu dan kutunggu kabar dari SC ko belum ada, semakin gelisah dan gelisah..akhirya sudah sebulan ga ada kabar saya langsung samperin tuh conter ..MAS, gimana perkembangan HP saya.. dicek nota dan masuk untuk anbil barange..dan apa yang di nyana nyana ra cetho kabare..mas ga bisa e..jabawan yang mutu pun keluar dari mulut pelayan itu.. mas, iki wes sebulan jhe, kok ora di kabari dari kemarin2, jare meh seminggu di hubungi..damput.. tak akhiri dengan senyum, langsung cabut..parkir lagi ashyoe..

so, silahkan ambil hikmahnya gan..

1 comment :

v3 said...

parkir lagi ashyoe..

wakakakkaka..
emosi jiwa..