Tuesday, February 28, 2012

Bagaimana Menulis yang Menarik

Apa kabar semua,

Apakah Anda merasa sulit untuk menulis artikel yang baik? jika anda melakukannya, saya berpikir bahwa saya memiliki jawaban yang Anda cari.

Yang pasti adalah bahwa untuk menulis artikel dan orang ingin membaca, tidak lebih sulit daripada menulis surat kepada saudara atau orang yang dicintai.

Pikirkan itu sejenak, ketika kita menulis untuk orang yang kita kenal kita cenderung menulis dengan cara yang sangat percakapan, sehingga melakukan itu ketika Anda menulis artikel Anda, tulis seperti bila Anda bercerita pada kakek-nenek atau orang lain yang Anda kagumi dan rasa hormat, ini tidak hanya akan menarik, tetapi juga akan membantu Anda menjaga ungkapan memaki dan negatif turun ke tingkat yang dapat diterima.
Menulis artikel yang baik adalah tentang menciptakan hubungan dengan pembaca dan membuat mereka ingin membaca lebih lanjut. Untuk membuat materi yang menarik namun Anda kurang mengerti caranya mari saya jelaskan lebih lanjut.

Membuat artikel yang relevan dan tentang hal-hal yang terjadi saat ini, sejarah adalah hal yang indah tetapi kadang membosankan, membaca sesuatu, bagus untuk mengambil sebuah kutipan, untuk menambahkan arti pada sebuah artikel, tapi membosankan untuk dibaca, begitu juga tidak membosankan audiens Anda.

Dalam sebuah pnelitian dan menemukan sebuah permasalahan dilanjutkan dengan mengungkapkan penyelesaian atas masalah tersebut tentu ini akan sangat menarik bagi para pembaca.

Gunakan judul yang akan menarik perhatian pembaca, Jika Anda tidak yakin apa yang saya maksud kita lihat di koran lokal Anda atau di berita online dan mencatat judul yang mereka gunakan. Perhatikan bagaimana mereka semua memiliki sudut emosional atau bermain pada emosi rakyat.

Bayi Menderita kematian mengerikan atau akhir pekan horor di jalan atau. Semua judul yang menyentuh akord emosional dalam pembaca, ibu, orang tua yang anaknya baru saja mendapat lisensi mereka, pemilik rumah dengan hipotek, seseorang akan pergi pada hari libur.

Menulis sesuatu sebagaimana jika Anda adalah pembaca, untuk menulis artikel bahwa orang akan membaca bagaimana cara untuk menempatkan diri di tempat pembaca. Apakah Anda suka tulisan panjang lebar, apakah Anda ingin gambar dengan artikel Anda, apakah Anda ingin bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya seperti yang Anda baca, jika Anda mengatakan ya daripada selamat karena kebanyakan dari kita seperti itu, kita ingin pikiran kita untuk dirangsang tidak ditidurkan. Fokus pada kepentingan pembaca dan apa yang menggerakkan pembaca Anda secara emosional.

Menulis untuk terlibat Anda pembaca pada kedua tingkat mental dan emosional. Hal ini tentu saja tergantung pada apa yang Anda tulis, misalnya, buku pedoman teknis, akan hampir murni mental, di mana sebagai bagian penjualan akan menggabungkan baik mental dan emosional.

Saya harap ini memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana menulis artikel dan orang ingin membacanya.

Sekarang semua orang tahu bahwa kita semua membuat "pilihan" dalam hidup kita pada hari ke hari, itu diberikan, dan kita tahu bahwa beberapa pilihan yang kita buat adalah baik dan bahwa orang lain ... baik ... :)

Saya sungguh berharap Anda atas semua keberhasilan di dunia tidak peduli apa keputusan yang Anda buat!

from: http://EA.com/6888074

No comments :