Saturday, November 24, 2012

Penggantian Gauge fuel

Setelah sekian lama sensor pengukur volume bahan bakar tidak berfungsi akhirnya baru kesampaian mengganti dengan yang baru, kemarin seh awalnya bisa direkondisi dan lumayan dapat berfungsi walaupun kurang sempurna, namun ternyata tidak bertahan lama dan akhirnya sama sekali tak dapat difungsikan dikarenakan konektor tembaga yang sudah terlampau aus, ya memang bagian ini selalu bergerak naik dan turun seiring volume bensin di tangki yang naik turun.. 
 


 
Mumpung libur, dan cuaca mendukung walaupun mendung n hampir turun hujan..dengan segera saya meluncur ke bengkel resmi kawasaki di jalan Magelang, ya sekitar 10 menit dari rumah lah.. udah lama tidak berkunjung ke beres ternyata tampilan sudah berubah dengan tampilan hitam dan hijau lebih terlihat beda dengan yang lain.. suasana yang adem didalam, dulu memang saya sering berkunjung kesana untuk service motor, namun untuk mulai tahun ini pusat di khususkan bagi motor sport..dan untuk motor yang ga sport di alih kan ke cabang, tapi yo ra popo..

neh yang ada di dalem..mantebelo..ada pula aksesoris seperti helm sport, kaos dan lainnya..











so, sampe rumah langsung bongkar deh motor, cukup buka kap depan dan buka penutup sensor, lepas dan ganti dengan yang baru...


No comments :