Monday, June 8, 2009

RichPTC per klik dibayar $1




Rich ptc
adalah site ptc yang baru saja di launching, yang menarik dari ptc tersebut adalah nilai per klik nya yang sangat tinggi yaitu $1 per klik, pada umunya sebuah ptc nilai per klik nya rata rata adalah $0.01 alias 1 cent, tapi Richptc ini berani memberikan lebih kepada membernya dari ptc yang lain.apakah ptc tersebut scam? Ini belum bisa di buktikan, mengingat ptc ini masih baru,jadi saya tidak berani menyimpulkan karena saya belum membuktikannya sendiri, tapi dari pengalaman saya selama ini,apabila ada sebuah ptc yang nilai per kliknya sangat tinggi, biasanya ptc tersebut adalah scam. Tetapi tidak ada salahnya kan untuk di coba, namanya juga usaha, lagian site ini gratis, maju terus pantang mundur!!

Sebenarnya ada beberapa faktor yang mempengaruhi saya, sehingga saya mendaftar sebagai member rich ptc ini,

  1. Saya melihat sendiri bukti pembayaran yang sudah di terima oleh neobux,nah dari situ saya percaya klo rich ptc tidak scam ( untuk saat ini,dan mudah mudahan memang tidak scam )
  2. Rekomendasi dari beberapa site ptc yang sudah terpercaya supaya segera mendaftar di rich ptc.
  3. Iklannya banyak banget,sehari ada 10 – 15 iklan.dan durasi klik iklan yang sangat pendek sekitar 20 detik/iklan,jadi ngga usah nunggu lama lama :) ) hanya membutuhkan waktu beberpa menit saja.
  4. Tentu saja nilai klik nya yang sangat menggiurkan,asumsi saya dengan nilai perklik yang sangat tinggi dan punya 10 referel yang aktif,maka 1 bulan kemungkinan saya sudah bisa minta payment ( bayaran )

Detail dari Rich ptc :

Perklik di bayar $1 ( satu dollar )
Durasi klik iklan 20 detik/klik
Sehari ada sekitar 10 – 15 iklan.
pembayaran $1000 ( seribu dollar )
pembayaran bisa menggunakan paypal dan alert pay

Bila anda tertarik untuk bergabung, silahkan klik banner di bawah ini

No comments :