Sunday, April 26, 2009

Spaceku.com

spaceku.kom tempat nya yg suka cari teman dan yg ingin HP SEBAGAI HADIAH .. SILAHKAN BERGABUNG DI gaul dan asyik...

Selamat pagi menjelang siang rekan blogger sekalian, dah pada makan belum ?? (Oppss…sori bagi yang puasa, aku minta maaf yaks). Yeaps….sembari ngebuat proses bisnis sebuah sistem yang akan dibangun, aku coba OL (OnLine) di YM (Yahoo Messenger), dan tiba - tiba ada temanku yang coba tawarkan sebuah portal relationship gitu degh, mw tw portal apaan ??

Namun sebelumnya, rekan sekalian harus janji nggak akan meninggalkan FS (friendster), Fupei, facebook, atau portal relationship lainnya, kenapa ??… nanti akan saya terangkan kenapa!!

Check this out (niru VJ daniel) …..

spaceku.comYaps….Nama portal relationship yang saya maksud adalah SPACEKU.COM, portal ini sekilas saya review seperti portal news, iklan,dll..pokoknya bukan pure for relationship seperti friendster, dll. Namun ada sebuah fasilitas juga yang fungsinya sebagai pencari dan pengumpul teman. Buktinya, mereka membuat sebuah gebrakan berupa “Invite 200 friends, and you will get HP”. Mantapkan ??

Nagh..bagi rekan sekalian yang pengen punya HP, silahkan aja join di spaceku.com, dan invite kawanmu sebanyak2nya….. Moga - moga aja beruntung yaks…

Salam,

http://www.spaceku.com/index.php?p=register&agree=y&r=5811

frm:oktasihotang